Cari Projector 4K? LG CineBeam Qube (HU710PB) Bisa Jadi Pilihan

Kebanyakan projector hanya mampu memutar HD, namun LG cinebeam Qube mampu memutar 4K.01 January 2024Cari Projector 4K? LG CineBeam Qube (HU710PB) Bisa Jadi Pilihan

Ingin nonton netflix menggunakan projector tanpa pusing setting sana sini? LG cinebeam Qube jawabannya. Dengan menghadirkan keunikan yang tak tertandingi. Model 4K terbaru ini dengan cepat dapat mengubah ruang dalam menjadi bioskop pribadi dan menampilkan desain yang kompak dan ringan dengan pegangan putar 360 derajat yang nyaman. Solusi proyeksi LG juga berfungsi sebagai aksesori interior bergaya, estetika minimalis yang mencolok menambahkan sentuhan kekinian ke dalam ruangan.

Meskipun salah satu proyektor terkecil yang tersedia, LG CineBeam Qube adalah pemain yang sangat kuat, mampu memproyeksikan gambar resolusi 4K UHD (3.840 x 2.160) dengan ukuran hingga 120 inci. Dibekali dengan sumber cahaya laser RGB dan teknologi pemurnian gambar terkini dari LG, model baru ini memberikan gambar yang sangat jelas dan tajam dengan rasio kontras 450.000:1 dan cakupan warna DCI-P3 sebesar 154 persen.

Keakuratan warna CineBeam Qube berarti film dan konten lainnya ditampilkan sesuai dengan keinginan para penciptanya, dengan warna yang kaya dan hitam yang dalam menambahkan kedalaman dan vibransi pada setiap adegan. Selain itu, proyektor 4K premium dari LG dilengkapi dengan Auto Screen Adjustment, yang memiliki fitur autofokus yang secara otomatis mengoptimalkan penempatan dan ukuran gambar untuk pengalaman menonton yang luar biasa, setiap kali.

Berjalan dengan LG webOS 6.0, CineBeam Qube memberikan kontrol intuitif dan akses mudah ke berbagai layanan streaming, seperti Netflix, Disney+, Prime Video, dan YouTube.* Ketika tidak digunakan untuk konsumsi konten, pengguna dapat mengaktifkan fungsi pemetaan gambar proyektor dan menikmati gambar digital yang memukau untuk meningkatkan suasana ruangan.



Komentar (0)

Kasih komentar
Kami tidak akan gunakan dan bagikan kesiapapun