Review LG 32SR85U: Monitor PC 4K Rasa Smart TV

Monitor LG MyView atau 32SR85U ini terasa istimewa karena menggunakan WebOS dan tampilan sekilas seperti Smart TV01 January 2024Review LG 32SR85U: Monitor PC 4K Rasa Smart TV

LG Electronics siap menghipnotis para penggemar teknologi dengan lini monitor pintar terbaru yaitu 'LG MyView' 32SR85U di CES 2024. Monitor ini meredefinisi pengalaman pengguna, menggabungkan produktivitas dan hiburan secara mulus melalui platform webOS yang mendapat banyak pujian oleh pengguna sebelumnya. berikut fitur menarik yang menjadikanLG 32SR85U MyView sebagai pionir dalam ranah monitor pintar.

1.LG MyViewHiburan dan Produktivitas

Monitor pintar LG MyView menghilangkan kebutuhan akan PC, memungkinkan pengguna untuk streaming film, serial, olahraga, mendengarkan musik, dan bekerja secara remote. Fungsionalitas serbaguna ini meningkatkan pengalaman hiburan dan kerja Anda, semuanya dalam desain ramping monitor pintar premium LG.

2.LG MyView: Kualitas Gambar Terbaik

Model baru untuk tahun 2024, termasuk 32SR85U yang memenangkan Penghargaan Inovasi CES, memiliki layar LG IPS 4K yang memberikan kualitas gambar yang tak tertandingi. Baik Anda tenggelam dalam film atau bekerja pada proyek, visual yang mengesankan memberikan hiburan visual yang luar biasa, meningkatkan standar layar monitor pintar.

3.LG MyView: Varian Warna

Untuk memenuhi selera yang berbeda, model LG MyView tersedia dalam berbagai warna, termasuk putih esensi, beige ringan, pink katun, dan hijau katun. Kustomisasi ini memungkinkan pengguna untuk menyelaraskan monitor pintar mereka dengan gaya pribadi, menambahkan sentuhan estetika ke ruang kerja atau pengaturan hiburan mereka.

4.LG MyView: Desain yang Dapat Disesuaikan

Layar LG MyView (model 32SR85U, 32SR83U, dan 32SR70U) memiliki faktor bentuk ramping dengan desain hampir tanpa batas 3 sisi, meningkatkan pengalaman menonton secara keseluruhan dan menghemat ruang berharga. 32SR85U dan 32SR83U dilengkapi dengan stand yang dapat disesuaikan, memberikan fleksibilitas, sementara 32SR70U memiliki dasar rendah untuk tampilan yang kompak dan stylish.

5.LG MyView: Konektivitas dan Fitur

Dilengkapi dengan webOS 23, LG MyView mendukung kerja remote dan hiburan di rumah, menawarkan akses ke katalog layanan streaming populer, program produktivitas seperti Microsoft 365 dan Google Calendar, serta kompatibilitas dengan AirPlay 2 dan Miracast untuk mirror layar nirkabel. Wi-Fi dan Bluetooth bawaan memastikan koneksi yang lancar ke internet dan perangkat keras yang kompatibel.

6.LG MyView: Penghargaan

32SR85U menonjol dengan mendapatkan penghargaan pada ajang Inovasi CES 2024, Penghargaan Desain Red Dot 2023, dan Penghargaan Desain iF 2023. Penghargaan-penghargaan ini menyoroti keunggulan desain dan inovasi yang LG MyView hadirkan, menjadikannya pilihan istimewa dalam dunia monitor pintar.

Kesimpilan LG MyView

Monitor pintar LG MyView memberikan kualitas gambar yang luar biasa, kemudahan webOS, konektivitas nirkabel, desain ramping, dan banyak lagi. Monitor gaya hidup yang dipersonalisasi kami dapat memenuhi kebutuhan individual setiap pelanggan, memberikan pengalaman pengguna yang ditingkatkan, baik mereka sedang menonton, bekerja, atau berolahraga. Pengguna dapat merasakan masa depan monitor pintar dengan LG MyView, monitor pintar yang dapat dipersonalisasi.

Komentar (0)

Kasih komentar
Kami tidak akan gunakan dan bagikan kesiapapun