Microsoft Copilot Sudah Tersedia Untuk iOS

Setelah peluncuran pada platform android, kini Microsoft Copilot Sudah Tersedia Untuk iOS secara gratis.30 December 2023Microsoft Copilot Sudah Tersedia Untuk iOS

Aplikasi Copilot kini tersedia untuk iOS dan menjadi aplikasi teratas pada App Store Apple. Peluncuran ini tidak lama setelah pengguna  Copilot Android  menerima aplikasi ini sebagai hadiah Natal dari Microsoft. Copilot, asisten kecerdasan buatan (AI) yang dijuluki "sahabat AI sehari-hari," bukan sekadar penjawab pertanyaan; dengan mesin GPT-4 terbaru dari OpenAI, ia membuka pintu untuk berbagai kemungkinan kreatif.

Keistimewaan Copilot tidak hanya terletak pada kemampuannya merespons pertanyaan atau mengolah surel dengan efisien. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai pembuat gambar cerdas, menciptakan karya seni AI langsung di perangkat iOS menggunakan teknologi DALL·E 3 dari OpenAI. Microsoft menegaskan bahwa dengan menggabungkan kekuatan GPT-4 dan imajinatif DALL·E 3, Copilot tidak hanya meningkatkan alur kerja desain, tetapi juga membawa kreativitas penggunanya ke tingkat inspirasi yang baru.

Jika pengguna menginginkan pengalaman lebih mendalam, Copilot dapat diakses tidak hanya melalui perangkat seluler tetapi juga melalui layanan webnya di desktop atau laptop, bahkan di luar peramban Edge. Upaya terus-menerus Microsoft untuk memperluas cakupan dan fungsionalitas Copilot mencakup penambahan fitur ke Dev Tools di Edge, peluncuran aplikasi Android mandiri, dan ketersediaan Copilot Chat di GitHub. Dengan ini, Copilot tidak hanya menjadi fokus utama Microsoft, tetapi juga membuka gerbang menuju era kecerdasan buatan di dunia PC.

Komentar (0)

Kasih komentar
Kami tidak akan gunakan dan bagikan kesiapapun