Pembaruan Google Chrome Akan Dilengkapi Dengan Fitur AI

Browser dengan tampilan tema yang dapat dibuat dengan sesuka hati berkat bantuan AI.11 December 2023Pembaruan Google Chrome Akan Dilengkapi Dengan Fitur AI

Google Chrome sedang mengembangkan fitur AI generatif baru yang memungkinkan pengguna menciptakan tema kustom untuk desktop. Create Theme with AI, versi mutakhir dari Customize Chrome, menawarkan lebih banyak opsi.

Pengguna  browser google chrome  nantinya dapat memilih subjek dari 12 kategori, seperti objek di luar angkasa atau kota terkenal, dan menentukan gaya seni serta suasana hati. Meskipun saat ini eksklusif untuk Chrome Canary dan belum sepenuhnya berfungsi, fitur ini memberikan petunjuk arah kemungkinan pengembangan Google.

Selain dengan hardirnya fitur Create Theme with AI dan Help Me Write, Google Chrome Canary juga memperingatkan pengguna tentang potensi ketidakstabilan dan kehilangan data saat mengaktifkan fitur-fitur eksperimental.

Browser chrome versi canary, yang sejauh ini dapat diunduh tanpa batasan, merupakan versi percobaan yang ditujukan untuk pengembang teknologi terkini. Meskipun eksklusif, pengguna diharapkan berhati-hati saat menggunakannya karena adanya risiko crash dan peringatan dari Google terkait keamanan data. Meski belum pasti fitur ini akan dirilis di masa mendatang.

Komentar (0)

Kasih komentar
Kami tidak akan gunakan dan bagikan kesiapapun