OpenAI Akui ChatGPT Makin Lamban dan 'Malas'

Ditengah persaingan Ai bard/ gemini dari google dan gork dari X yang makin berkembang, ChatGP justru malah melamban.11 December 2023OpenAI Akui ChatGPT Makin Lamban dan Malas

OpenAI mengonfirmasi bahwa ChatGPT mengalami penurunan kualitas dan sedikit melanban, hal ini menyebabkan kekhawatiran di kalangan pengguna. Chatbot Ai  kecerdasan buatan ini diakui menjadi "malas" terutama di platform X (sebelumnya Twitter) karena tidak mendapatkan pembaruan.

Meskipun OpenAI berjanji untuk memperbaiki keadaan, mereka belum memberikan petunjuk kapan pembaruan akan dilakukan, meminta pengguna untuk bersabar. Dalam pengakuan mengejutkan, OpenAI mengakui bahwa penurunan kinerja ChatGPT tidak disengaja, dan mereka sedang mencari cara untuk memperbaikinya.

Pengguna yang merasakan penurunan kemampuan alat ini disarankan untuk menunggu hingga pembaruan dirilis. Meskipun ChatGPT kehilangan pesonanya karena gempuran AI Gemini buatan google, komitmen OpenAI terhadap perbaikan memberikan harapan bahwa chatbot obrolan ini akan kembali cepatdan  memperbaiki kualitasnya menjadi lebih baik.

Komentar (0)

Kasih komentar
Kami tidak akan gunakan dan bagikan kesiapapun