REV-9, Laptop rasa PC dengan RTX 4080 & built-in liquid cooling!

Laptop REV-9, laptop paduan desktop PC dengan daleman rasa kumputasi data center.17 December 2023REV-9, Laptop rasa PC dengan RTX 4080 & built-in liquid cooling!

Dalam ranah komputasi portabel, laptop REV-9  buatan dari perusahaan terkemuka China menjadi lambang inovasi terbaru. Dirancang untuk para profesional di bidang rendering tingkat lanjut, penelitian ilmiah, dan industri film, laptop ini bisa diajak untuk produktivitas saat bepergian.

Dikutip melalui situs videocardz, Spesifikasi laptop The REV-9 menawarkan kekuatan pemrosesan yang luar biasa dengan pilihan CPU EPYC 7713 dan EPYC 9554, walau tidak terlalu tipis dengan ketebalannya, REV-9 dapat dimaklumi karna didalamnya menyertakan sistem pendinginan cair terintegrasi yaitu liquid cooling, lengkap dengan pompa air bertekanan tinggi dan tangki kecilnya. Ini memastikan pendinginan efektif untuk semua komponen internal sambil tetap portabel, muat dengan nyaman ke dalam tas laptop standar 17 inci.

The REV-9 dapat dibilang sangat melampaui pesaingnya, selain daleman yang mewah,  opsi tampilan mulai dari panel 2,5K 240Hz hingga varian 4K 120Hz juga ada. Penambahan layar kecil 3,5 inci memberikan data diagnostik real-time untuk CPU dan GPU. Fitur konektivitas, termasuk kartu Ethernet ganda 10 Gbit dan antarmuka IPMI2.0, meningkatkan REV-9 dari sekadar workstation portabel menjadi solusi komputasi komprehensif.

Rencananya laptop REV-9 ini akan dipasarkan secara eksklusif pada 19 Desember melalui Taobao, walau masing-masing unit berada pada harga antara 7000 hingga 9000 USD tapi masih sangat masuk dalam list pergantian laptop pada tahun 2024. Kami menempatkannya di pasar kelas atas, karena laptop ini dapat memenuhi keinginan penggemar gaming dengan grafis desktop RTX 4060, dengan janji upgrade ke RTX 4080 SUPER di masa depan!.

Komentar (0)

Kasih komentar
Kami tidak akan gunakan dan bagikan kesiapapun