Huawei Siapkan 5000 Aplikasi Di HarmonyOS Apps Store

Siap bersaing dengan android, sistem operasi buatan huawei siapkan banyak pengembang aplikasi HarmonyOS22 January 2024Huawei Siapkan 5000 Aplikasi Di HarmonyOS Apps Store

Presiden Device Cloud Huawei, Zhu Yonggang baru-baru ini mengungkapkan fase kedua pengembangan sistem operasi HarmonyOS pada acara Ekosistem HarmonyOS mereka.

Zhu menjanjikan 5.000 aplikasi akan tersedia di toko aplikasi HarmonyOS hingga akhir 2024, pengumuman ini menegaskan sistem operasi buatan huawei ini siap untuk bersaing dengan os lain seperti android.

Dengan menjalin kemitraan strategis ke beberapa perusahaan eksternal dan institusi pendidikan serta melatih lebih dari 100.000 pengembang setiap bulannya.

Pada acara HarmonyOS NEXT tidak hanya memperkenalkan tampilan  yang segar tetapi juga toolkit UI, SDK, dan kompiler yang khas. Dalam perubahan yang signifikan dari Android OS,

Selain itu, huawei juga memiliki ekspektasi yang tinggi pada ekosistem aplikasi HarmonyOS untuk menghasilkan aplikasi berkualitas pada ekosistemnya dimasa yang akan datang.

Komentar (0)

Kasih komentar
Kami tidak akan gunakan dan bagikan kesiapapun