Perbedaan Dan Harga Resmi Microsoft Copilot Pro & Copilot 365

Lini bisnis microsoft tidak perlu waktu lama untuk mengeluarkan produk berbayar mereka, yaitu Copilot Pro & Copilot Microsoft 365 yang memiliki keunggulan dari Copilot versi gratis. 16 January 2024 Perbedaan Dan Harga Resmi Microsoft Copilot Pro & Copilot 365

Microsoft memperkenalkan biaya langganan Copilot Pro dengan harga $20 per bulan. Berbeda dengan versi gratis, dengan copilot Pro pengguna dapat mengakses fitur  AI melalui Microsoft  outlook, word, excel, PowerPoint dan OneNote.

Keunggulan Copilot Pro tidak berhenti di situ. Pengguna langganan ini akan menjadi yang pertama mengakses model terbaru dari OpenAI, termasuk GPT-4 Turbo, yang menawarkan prioritas kinerja dan akses lebih cepat pada jam sibuk. Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan Image Creator dari Designer untuk pembuatan gambar lebih cepat dengan kualitas yang lebih baik, serta format gambar lanskap.

Dan tidak kalah pentingnya, Copilot juga tersedia untuk kalangan pebisnis yang masuk dalam Microsoft 365. Semua fitur pada pro akan masuk pada Microsoft 365 ditambah dapat digunakan banyak pengguna,  serta fitur tambahan Microsoft Graph, proteksi keamanan tingkat tinggi dan Copilot Studio.




Layanan Copilot Pro menyasar pada pengguna berpengalaman, kreator, dan orang yang ingin mencoba Copilot dengan fitur tambahan. Microsoft, masuk salah satu investor dari OpenAI, memahami potensi dari keuntungan dari produk AI-nya dan berusaha untuk memonetisasi Copilot melalui fitur berlangganan ini.

Harga langganan copilot pro dipatok $20 per bulan, per pengguna, harga yang sama pada produk OpenAI yaitu ChatGPT Plus. Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan akses prioritas ke fitur terbaru dan pembaruan model terbaru, serta waktu tanggapan ai yang lebih cepat dari pada yang versi gratis. Selain Copilot Pro, Microsoft juga memperluas akses Copilot ke segmen bisnis kecil, menghapus pembelian minimum untuk sebagian besar pelanggan perusahaan.

Komentar (0)

Kasih komentar
Kami tidak akan gunakan dan bagikan kesiapapun